Spiritual Day rangkaian Memukur Puri Peguyangan 2016 dan Uji Nyali Taman Festival Bali

1

Yah tibalah di penghujung acara, upacara Memukur dan Mepandes Puri Peguyangan 2016.

2

Kegiatan ini dilakukan di Pantai Padanggalak, area mistis seputaran Denpasar, dan tentunya tidak melewatkan kawasan magis terangker di Bali, ex Gedung Taman Festival Bali.

3

Menyusuri pinggiran Pantai Padanggalak terasa memesona dan terpana.

4

Dalam upacara Memukur dan Mepandes 2016, para umat memanjatkan puja dan puji syukur ke hadirat Tuhan sebagai penguasa lautan.

56

Dalam memasuki kawasan Gedung Taman Festival Bali, walaupun siang hari, bulu kuduk terasa merinding keras. Hal ini mungkin disebabkan karena masuk ke area mistis sendirian.

78

Sangat cocok buat para sahabat pencinta dunia lain untuk merasakan dan merasuki aura spiritual di area ini. Persimpangan fenomenal penampakan gamang dan memedi –

9

Disarankan bagi penggemar spiritual supaya datang ke area ini sendirian, terutama para sahabat dari luar pulau dewata… agar aura magis semakin terasa merasuki

10

Dalam semangat dan adat budaya membara bersatu intisari spirit kekeluargaan, para gengster Bencingah Raya pun tidak melewatkan momen-momen kejayaan ini

1112

Untuk para sahabat yang ingin berkunjung ke Taman Festival Bali, bisa menemukan Pantai Padanggalak terlebih dahulu, masuk hingga ke dalam dan di pesisir pantai akan menemukan deretan gedung angker tak berpenghuni manusia.

13

Demikian lah sekilas ulasan mengenaik aktivitas mistis di siang yang cerah ini.

14

Pun harus disadari kita sebagai manusia merupakan makhluk ciptaan Tuhan YMK, yang konon merupakan makhluk dengan tingkatan tertinggi karena memiliki akal dan budi.

1516

Terkadang kita yakini kalau makhluk ciptaan dunia lain / dunia gaib pun bisa hadir selama sisi kehidupan.

1718

Bila kita saling menjaga dan hidup berdampingan, tentunya kedamaian akan tercipta antar sesama makhluk ciptaan Tuhan.

19

Yah sahabat ku semuanya, bila memungkinkan pada saat berkunjung ke Bali, boleh mencoba suasana mistis religius yang terpajang di area Pantai Padanggalak, Ex Gedung Taman Festival Bali.

20

 

Untuk mengetahui mengenai acara memukur Puri Peguyangan 2016 bisa dipantau pada situs Tribbun BaliBali Tribbune dan untuk mengenal lebih lanjut tentang eks Taman Festival Bali, bisa melalui situs Mentari HolidayArgawaSegiempat.

Advertisements


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s