Reunian Pantai Kuta Bali

IMG_0054

Pada suatu hari Minggu, teman-temanku CPNS 2012 dari BPPT khususnya unit kerja UPT Hujan-Buatan, melancong ke Bali. Ada Mbak Rini Mariana Sibarani, mbak Fify Triana, mbak Dian Kusuma Istianing, mbak Dini, dan satu lagi temannya bareng suaminya. Aku bertemu mereka di Pantai Kuta, menjelang sunset di senja hari. Ternyata teman-teman sudah dari kemarin di Bali, jalan-jalan menggunakan travel di beberapa titik tempat wisata yang populer. Mantap nih buat kalian ngetrip ngeadventure.

IMG_0072

Aku bisa bertemu dengan kawan-kawan karena mendapat whatsapp dari mba Dian bahwa lagi pada liburan di Bali. Berhubung lagi luang ya aku kesana sebentar supaya bisa ketemu, reunian… padahal di Serpong kami bahkan hampir tidak pernah bertemu lagi setelah sekian tahun. hahaha.

IMG_0034

Di pantai ini, teman-teman pada memasang tatoo temporary di bagian tangannya, barangkali sebagai kenang-kenangan pelesiran di Bali. Sejenak sambil menunggu tatoo mengering, kawan-kawan pada fotoan dan mengitari pesisir pantai serta menikmati hangatnya air laut di senja ini. Kami menikmati sunset bersama di ujung senja yang memudar, Pantai Kuta, Bali pada pukul setengah tujuhan WITA. Kebersamaan ini akan selalu menjadi kenangan dan memory yang indah di masa muda. Hahaha.

Setelah langit gelap gulita, kami mencari makan di Gang Poppies II untuk sekedar mencairkan suasana. Sesi curcol dilakukan di kediaman penginapan, dekat Kafe Barong Kuta. Pembahasan tentang kerjaan, percintaan, dan bahkan kepindahan unit kerjaku ke Bali juga dibeberkan di sesi ini. Satu persatu menceritakan tentang pengalaman masing-masing. Ternyata saling sharing bisa membuka wawasan kita dan mendapatkan suatu yang disebut dengan inspirasi.

Banyak hal yang tidak bisa dijelaskan dalam tulisan ini, untuk teman-teman yang sedang berkunjung ke Bali, ya salah satunya kamu guys yang lagi membaca tulisan ini, tidak ada salahnya berkunjung ke pantai Kuta. Suasana senja yang romantis bisa menggugah perasaan hatimu yang mengelana. Cuci mata di seputaran Pantai Kuta bisa membuat mata sedikit bersih, eaaaa, bening dan kinclong lah yak. Wkkwkwkwk. Okay sobats, lanjutkan menikmati hari yak, see u next time in Dewata Island. Peace love and cool…

Advertisements


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s