Malam Akhir Tahun 2015 Jakpus

Pada akhir tahun 2015, tepatnya malam penyambutan tahun baru 2016, untuk pertama kalinya aku nikmati perputaran waktu di Jakarta. Bersama partner in crime, Muammar (MMF), kami menjelajahi Monas, Bundaran Hotel Indonesia, Sarinah, dan sepanjang Car Free Night. Buncahan sinar kembang api menerangi malam yang semakin menggelegar.

Di monas aku sempat bermain catur tiga langkah skakmat yang digelar disana, namun ternyata aku  belum menemukan langkah untuk mematikan sang bandar. Padahal sudah tiga kali mencoba (tiap mencoba kena 5000 rupiah). Hehe. Sayang banget Muammar sudah kepengen pulang pukul 2 dini hari, malam ini kereta rel listrik sejabodetabek beroperasi 24 jam. Inilah masa-masa aku menikmati pergantian tahun sebelum kepindahan ke Bali awal Januari nanti. Masa-masa seperti ini akan menjadi kenangan dan selalu terukir menakjubkan.

Selain bermain catur, sempat juga mencoba memasang tattoo temporary seharga 20 ribu rupiah, di tangan kiri, motif mawar, eaaaaa. Malam ini sempat kucoba dan menyemangati faruq untuk meng-hit cewek, namun malam ini kami belum berhasil. Memang banyak kaum hawa berlalu lalang, malah sempat ada hawa manis yang bertanya lokasi Sarinah kepada Muammar, namun begitu cepatnya dia menjawab dan menunjuk ke arah yang pasti. Seharusnya mencoba untuk meng-hit, menggoda dengan jerk joke terlebih dahulu, hingga mendapat alamat/nomor kontak. Yah sepertinya harus diulang di lain waktu dan kesempatan ya gan. Tetep semangat mamen.

IMG_9640

Tidak begitu banyak cerita yang bisa di share malam ini di tulisan ini. Yoi, untuk menikmati pergantian tahun baru di Jakarta, para sahabat bisa mencoba untuk berkeliling di seputaran Monas hingga bundaran HI. Akan ada kejutan kembang api dan suasana meriah seperti biasanya saat penyambutan tahun baru. Suasana di kota Jakarta ini hampir sama dengan suasana penyambutan tahun baru di seputaran jalan Dago Bandung, ramai orang berlalu lalang dan pesta kembang api. Ada baiknya kalau kawan-kawan ingin menyambut pergantian tahun, berkumpul bersama teman-teman di sepanjang jalan kenangan ini. Kumpul bersama bercanda atau sekedar bakar-bakaran di pinggir jalan tentunya asik.

IMG_9649

Okay sobat, terima kasih sudah sekedar berkunjung disini, semoga di tahun 2016 dunia damai sentosa dan kawan-kawan semua bisa menjalani hari, mengisi waktu dan bersyukur atas semua rahmat dan berkat yang telah dilimpahkan oleh Sang Pencipta kepada seluruh isi bumi pertiwi yang kita sayangi.

IMG_9632

Advertisements


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s