Pelesiran Kota Singaraja Bali

Pada suatu hari aku mencoba untuk berkeliling kota Singaraja untuk pertama kalinya sendiri. hehe. Tentu ada sesuatu yang membawaku kesana, keinginan sesaat, karena rumah asal pacarku di daerah Buleleng. Sesampai disana aku bingung mau kemana, 2 jam aku habiskan waktu dari Denpasar ke Singaraja. Akhirnya aku punya ide untuk menghubungi teman asrama yang asal Singaraja. Ada Prama Pradnyana yang menyambutku, thx a lot sobat.

1116236_471740762925192_927472590_o

Aku diajaknya melintasi taman kota Singaraja dan menikmati suasana alam disana.

1102552_471762522923016_273801538_o

Kemudian kami mengunjungi pelabuhan Singaraja, suasana di daerah sini asri tenang dan damai.

1167511_471762209589714_1032524647_o

Terakhir kami menuju patung tiga pahlawan, ahaha. Tak lupa juga aku berkunjung ke rumah Prama. Aku juga dibelikan siobak lho, thx a lot sobat, maaf banget merepotkan, aku lagi inguh dan galau awalnya. hahahaa.

Perjalanan datang aku melewati Plaga, dan kini pulang ke Denpasar, aku diarahkan Prama untuk melewati Bedugul dan Mengwi. Banyak hal yang bisa kudapat dalam perjalanan ini seharian. Dari Denpasar pukul 12 siang, lalu ke SIngaraja, dan tiba di Denpasar pukul 18 sore. Aku bahkan tadi sempat ke daerah pantai Lovina nyasar. hoho. Terima kasih Tuhan sudah memberikan aku sekedar waktu untuk menikmati tengah hari ni. Semoga suatu saat aku bisa berkunjung ke Singaraja lagi.

Leave a Reply

