Pelesiran Kebun Raya Bogor-Museum Zoologi

cafe

Suatu hari aku cuci mata di Kebun Raya Bogor pada hari Minggu.

cafe1

Dari Serpong aku naik kereta menuju Tanah Abang kemudian menuju ke Bogor. Letak Kebun Raya Bogor dekat dengan stasiun sehingga tinggal jalan kaki saja menuju kesana.

cafe2 cafe3

Tidak hanya Kebun Raya, aku juga mengunjungi Museum Zoologi yang kebetulan berada satu kawasan disana.

cafe4 cafe5

Sayangnya saat kunjungan ini, bukan musim Raflessia Arnoldi sehingga aku belum bisa melihat secara langsung bunga bangkai yang sangat mempesona ini.

cafe6

Aku pelesiran bersama teman kantor, Muammar (MMF). Lumayan rindan dan asri kawasan wisata ini.

cafe7

Untuk teman-teman yang berada di kawasan Jabodetabek, tidak ada salahnya mencoba untuk mengunjungi tempat yang spektakuler di Bogor ini. Memang Indonesia merupakan tempat yang banyak memiliki aneka jenis wisata alam. Sungguh mempesona dan menakjubkan.

Leave a Reply

