Sekaa Teruna Eka Mangala Danendra Banjar Tengah Peguyangan Denpasar

IMG_5205 IMG_5209

Suatu ketika di hari Minggu, aku mengikuti paruman/rapat perkumpulan pemuda di daerahku. hehe.

IMG_5212 IMG_5224

Perkumpulan ini namanya Sekaa Teruna Teruni Eka Mangala Danendra. hehe. Sudah bertahun-tahun aku tidak aktif di kegiatan perkumpulan ini (sampai saat ini aku sudah 4 tahun di Bandung dan 2,5 tahun di Banten).

IMG_5244 IMG_5245 IMG_5246

Namun aku selalu tetap berusaha untuk mengikuti kegiatan yang dilakukan oleh perkumpulan selama aku mudik di Bali.

IMG_5251

Dalam waktu ini, setelah rapat kami semua pemuda segera membuat penjor bersama-sama untuk memperingati hari Galungan dan Kuningan. hehe. Sungguh senang aku bisa berpartisipasi dan menyama braya kembali dengan teman-teman kecilku.

IMG_5331

Aku juga menyempatkan diri untuk berkumpul dengan Sekaa Teruna Teruni Damar Cakti di Puri Peguyangan. Dalam foto di atas kami sedang bercengekrama bersama sambil menghangatkan suasana melalui minum. hahahaha.

IMG_5446 IMG_5528

Tentunya kegiatan di perkumpulan ini banyak mulai dari adat istiadat sampai hal-hal lainnya. hehe. Dalam foto di atas kami sempat main kartu bareng di malam hari. Poto di atas ada Komang Agus Sucipto, Gede Lenon, Wayan Hendra Wirawan dan Putu Bagiayasa.

IMG_5530 IMG_5659 - Copy

Kami senang menaikkan layangan banjar bareng-bareng. Pada foto di atas ada Alfando Jericho, Made Suarnaya, Komang Erick, dan Surya Upadana.

IMG_5759 - Copy IMG_5762 - Copy IMG_5763

Pada saat ini kami menaikkan layangan di delod sema Peguyangan. hoho. Betapa senangnya hati kami kompak bersama-sama mewarnai langit Bali dengan layangan sambil menikmati hijau dan indahnya pemandangan sawah.

IMG_5772 IMG_5793

Puja dan puji syukur kam haturkan ke hadirat Mu Tuhan, Ida Sang Hyang Widhi Wasa. Semoga kami selalu sehat damai dan bahagia. Astungkara.

Leave a Reply

